"NUR WAHID"

"NUR WAHID"
kembali pada tali agama Alloh

Selasa, 14 Juni 2011

CARA SEDOT PUSAKA/MERAH DELIMA,DLL

jika di lingkungan kita/dimanapun tempatnya disitu ada dan terdeteksi ada benda2 pusaka,maka kita bisa mengambilnya dgn kekuatan alloh.
sebelum melakukan ritual penarikan benda pusaka,terlebih dulu puasa 1 hari pada hari kamis,lalu malam jum'atnya datanglah ke lokasi yg ada benda pusaka tersebut,kemudian dlm keadaan suci bacalah s.al-ihlas sebanyak 1500X,insya alloh dgn cara itu benda apapun sprti merah delima,batu akik,keris,emas,dll akn keluar kepermukaan.
NB:hati2 jangan sampai terperangkap dalam syirik.

1 komentar:

  1. KEAJAIBAN RAMALAN KI JAGAD SAKTi
    KI JAGAD SAKTI memiliki “Ramalan goib” yang kami jamin tembus. Adapun ramalan ini didapat melalui “Ritual khusus ” angka didapat dari Khodam Mbah yang bernama “Abdul aziz Al-Jaelani” jin yang berusia ribuan tahun berasal dr irak. Ramalan ini telah terbukti selama puluhan tahun tidak pernah gagal & selalu tembus, yang membuat bandar kalang kabut, gulung tikar,hanya tinggal celana dalam,bisa untuk 2d,3d,4D ,shio, CB. Sudah terbukti keampuhannya.Untuk mendapat ramalan tersebut harus mengeluarkan biaya/dana untuk membeli alat-alat ritual serta sajen khusus dipersembahkan kepada goib/khodam, ritual untuk mendapatkan angka super jitu ini dilakukan pada waktu tengah malam buta & sunyi di tempat wingit/ angker.
    Sehubungan dengan adanya pihak-pihak yang tidak bertanggujawab yang mengatasnamakan AKI guna menipu dan mengeruk keuntungan pribadi dengan menjual nama KI JAGAD SAKTI Dengan ini informasikan kepada semua pasien dan calon pasien baru bahwa nomor asli adalah yang terterah di bawah ini //telpone
    call//081242869624
    Agar lebih afdol kiranya selain nelpon langsun,anda juga di haruskan mengirin maksud dan tujuan Anda

    BalasHapus